Sabtu, 30 Agustus 2014

Obat Stroke Berat

Obat Stroke Berat

Obat Stroke Berat dengan Ace Maxs Obat Stroke Berat, Pengobatan stroke berat secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.


Obat Stroke Berat  Ace Maxs, Apakah anda mempunyai masalah dengan penyakit stroke? apakah anda adalah salah satu penderita penyakit stroke? atau bahkan stroke berat? apakah anda sedang mancari obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit stroke berat secara menyeliruh dengan aman dan tanpa efek samping? kami mempunyai solusinya !!! solusi yang kami maksudkan adalah dengan mengkonsumsi obat stroke berat ace maxs.

Berikut penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat ace maxs ini sebagai obat yang cocok yang bisa membantu penyembuhan penyakit stroke berat anda.

Stroke adalah suatu kondisi ketika Peredaran darah yang menuju Ke otak terganggu dan secara tiba-tiba, Hal ini dapat menyebabkan reaksi biokimia yg merusak atau mematikan sel-sel saraf dalam otak, Sehingga jejaringanyang dikendalikan oleh otak ikut terganggu. di Amerika, stroke adalah.. Menjadi penyebab kematian nomor tiga, adapun di beberapa negara industri Eropa (Jauch, 2005). Bahkan, menurut Yastroki, didalam skala global,
Akibat penyakit stroke sekarang berada di peringkat kedua, di bawah penyakit jantung, menjadi penyebab kematian dan merupakan Faktor-faktor utama, penyebab kecacatan yg sangat serius. Penderita stroke yang selamat kebanyakan mengalami penurunan kemampuan untuk berbicara, suka lupa, atau terjadi kelumpuhan di anggota badan si penderita.

Berikut adalah beberapa  gejala stroke yang perlu diwaspadai :

  1. Tiba-tiba mati rasa atau lemah pada bagian wajah, lengan, atau kaki - terutama pada satu sisi tubuh.
  2. Tiba-tiba kebingungan dan kesulitan berbicara.
  3. Pengelihatan mendadak terganggu.
  4. Tiba-tiba kesulitan berjalan, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  5. Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya.
obat Stroke Berat Ace Maxs adalah obat yang kami rekomendasikan untuk anda penderita penyakit stroke berat yang ingin terbantu penyembuhan penyakitnya secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping.

Ace Maxs adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak, diolah dengan menggunakan teknologi yang canggih masa kini dan ditangani lansung oleh para ahli kesehatan didalam pembuatan obat Ace Maxs ini. 

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit stroke, jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis

Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Itulah penjelasannya mengapa kmi merekomendasikan Obat Stroke Berat Ace Maxs ini sebagai obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit anda dengan aman tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat ini, anda bisa melihat format pemesanannya dipojok kanan atas artikel ini atau, untuk informasi lebih jelasnya lagi silahkan klik gambar dibawah ini.



Posted By : Obat Stroke Berat

0 komentar:

Posting Komentar