Jumat, 29 Agustus 2014

Obat Gondok Tiroid

Obat Gondok Tiroid

Obat Gondok Tiroid dengan Ace Maxs Obat Gondok TiroidPengobatan Gondok Tiroid secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.


Apakah anda mempunyai masalah dengan penyekit Gondok Tiroid? apakah anda sedang mencari obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit Gondok Tiroid secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping? jangan khawatir!!! karena anda berada ditempat yang tepat. kami mempunyai solusinya, solusi yang kami maksudkan adalah dengan mengkonsumsi obat Gondok Tiroid Ace Maxs. Obat Ace Maxs adalah solusi penyembuhan dan pencegahan penyakit gondok tiroid secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping. Berikut penjelasan yang lebih jelasnnya lagi.


Obat Gondok Tiroid
Gondok Tiroid adalah penyakit yang terjadi karena gangguan pada kelenjar tiroid atau gondok manusia yang bentuknya seperti kupu-kupu. Ia terletak di daerah leher sebelah depan pada ruas ke 2 dan 3 dari tenggorokan.

Bila dilihat dari fungsi, tiroid dibagi menjadi 2, Pertama hipertiroid, di mana kelenjar gondok akan menghasilkan hormon gondok yang berlebihan. Kedua hipotiroid yaitu produk hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid berkurang dan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.Umumnya penyakit ini disebabkan karena ketidakstabilan hormon atau infeksi, ada juga yang disebabkan karena gangguan autoimun, di mana tubuh menghasilkan zat antibodi yang berpengaruh pada kelenjar gondok sehingga bisa menyebabkan kekurangan atau kelebihan produksi hormon gondok.


Penyebab Penyakit Gondok Tiroid :

Penyakit gondok disebabkan oleh ganguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit gondok juga terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok Tiroid :

  1. Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah.
  2. Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan.
  3. Selera makan menjadi berkurang.
  4. Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali.
  5. Suhu badan menjadi tinggi.
  6. Seringkali merasakan dengungan ditelinga.

Obat Gondok Tiroid Ace Maxs adalah obat yang kllami rekomendasikan untuk anda penderita penyakit gondok tiroid yang ingin terbantu penyembuhan penyakitnya secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping.


Obat Gondok Tiroid


Obat ace maxs adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi kulit manggis dan juga daun sirsak, diolah dengan menggunakan teknologi yang canggih masa kini dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan didalam pembuatan obat ace maxs ini. sudah benyak orang orang yang mencoba khasiat obat ace maxs ini dan sudah terbantu juga didalam penyembuhan penyakitnya secara menyeluruh sampai ke akar-akarnya dengan aman dan tanpa efek samping.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai solusi penyembuhan dan pencegahan berbagai macam penyakit secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping.

Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Gondok secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping. Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. 

Berikut kami sertakan juga testimoni konsumen kami yang suda mencoba khasiat obat ace maxs ini dan sudah terbantu juda didalam penyembuhan penyakitnya secara menyeluruh dengan mengkonsimsi obat ace maxs ini

Nama : Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

"Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.
Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.(Obat Gondok Tiroid)"

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan Obat Gondok Tiroid Ace Maxs ini sebagai obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit gondok tiroid secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat ace maxs ini, anda bisa melihat contoh format pemesanannya di samping artikel ini dengan mencantumkan kode pemesanan obat ace maxs ini (AMN). Kode AMN adalah kode yang wajib anda cantumkan di setiap pemesanan obat ace maxs. Untuk informasi lebih jelasnya lagi, silahkan klik gambar dibawah ini.



Obat Gondok Tiroid

Posted By : Obat Gondok Tiroid



0 komentar:

Posting Komentar