Sabtu, 30 Agustus 2014

Obat Liver Kronis

Obat Liver Kronis


Obat Liver Kronis dengan Ace Maxs Obat Liver Kronis, Pengobatan terbaik liver kronis secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Obat Liver Kronis Ace Maxs.- Apakah anda adalah salah satu penderita penyakit liver kronis? apakah anda sedang mancari obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit liver kronis dengan aman dan tanpa efek samping? jangan khawatir!!! karena anda berada ditampat yang tepat. kami mempunyai solusinya, solusi yang kami maksudkan adalah dengan mengkonsumsi Obat Liver Kronis Ace Maxs.
Berikut penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat ini sebagai obat yang cocok yang bisa membantu menyembuhkan penyakit liver kronis anda dengan aman dan tanpa efek samping.


Apa penyakit liver itu ?

Penyakit liver atau hepatitis adalah peradangan hati yang di sebabkan oleh infeksi virus atau bahan-bahan beracun. Ada dua jenis penyaikit liver yang umum kita kenal yaitu hepatitis A dan B.

Hati adalah suatu organ penting terletak di kwadran kanan atas abdomen. Dia bertanggung jawab untuk:

  • Menyaring darah
  • Membuat empedu, suatu zat yang membantu pencernaan lemak
  • Memproses dan mengikat lemak pada pengangkutnya (protein) termasuk kolesterol. Gabungan lemak dan protein disebut lipoprotein (Chylomicron, VLDL, LDL, HDL), menyimpan gula dan membantu tubuh untuk mengangkut dan menghemat energi.
  • Membuat protein-protein penting, seperti kebanyakan yang terlibat pada pembekuan darah
  • Memetabolisme banyak obat-obatan seperti barbiturates, sedatives, and amphetamines
  • Menyimpan besi, tembaga, vitamin A dan D, dan beberapa dari vitamin B
  • Membuat protein-protein penting seperti albumin yang mengatur pengakutan cairan didalam darah dan ginjal.
  • Membantu mengurai dan mendaurulang sel-sel darah merah Jika hati menjadi radang atau terinfeksi, maka kemampuannya untuk melaksanakan fungsi-fungsi ini jadi melemah.

Penyebab radang hati atau liver adalah :

  1. Pola hidup yang tidak sehat
  2. Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  3. Minum obat berlebihan
  4. Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  5. Minum alkohol berlebihan
  6. Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Ada beberapa gejala liver yang dapat diperhatikan dan perlunya diwaspadai. Berikut ini beberapa gejala dari liver :

  1. Air kemih yang berubah warna menjadi cokelat seperti air teh.
  2. Hilangnya selera makan.
  3. Rasa mual yang dapat terjadi dengan frekuensi yang cukup sering.
  4. Perubahan yang tidak menentu terhadap kenaikan maupun penurunan berat badan secara tidak normal.
  5. Beberapa diantara penderita liver ada yang mengalami penyakit diare.
  6. Rasa mual yang semakin sering terjadi menyebabkan keinginan muntah menjadi lebih sering.
  7. Perubahan pada warna feses menjadi pucat
  8. Perut yang tiba-tiba dan menjadi mengalami nyeri terutama perut bagian sebelah kanan
  9. Tubuh merasakan letih dan cepat lelah
  10. Beberapa diantaranya ada yang mengalami peningkatan pada kadar gula dalam darah
  11. Terkadang mengalami nyeri otot
  12. Kemudian timbul varises
  13. Perubahan pada gairah seksual yang semakin menurun
  14. Perasaan depresi dan atau stress
Maka dari itu, agar penyakit liver kronis anda sembuh, kami merekomendasikan Obat Liver Kronis Ace Maxs sebagai obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit liver kronis secara aman, alami, dan tanpa efek samping.




Obat Liver Kronis

Obat Liver Kronis Ace Maxs. 

 adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi kulit manggis dan juda daun sirsak.yang berfungsi sebagai solusi penyembuhan dan pencagahan berbagai macam penyakit dengan aman tanpa efek samping. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.



Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
Obat Liver Kronis
XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis



Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.



khasiat daun sirsak juga bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit liver dengan aman tanpa efek samping, bahkan Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagau obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati batuk sedangkan di Sulawesi Selatan,
daun sirsak digunakan untuk penurun panas. Sekarang ini beberapa dokter dan herbalis meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. 

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

 5  Keunggulan Utama ACE MAXS:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan Obat Liver Kronis Ace Maxs
 ini sebagai obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit liver kronis dengan aman tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat ini, anda bisa melihat contoh format pemesanannya  dipojok kanan atas artikel ini atau, untuk informasi lebih jelasnnya lagi silahkan klik gambar dibawah ini.

Obat Liver Kronis

Dipublikasikan Oleh : 

Obat Liver Kronis



1 komentar:

  1. Coba brobat dengan Dr M yusuf semoga beliau mau bantu... Paman saya dahulu juga menderita hepatitis B dan sudah berobat kemana mana bahkan sampai ke Singapore tapi tak kunjung sembuh. Akhir saya di sarankan untuk mencoba menghubungi dokter yusuf yang konon kata teman saya dahulu istri nya juga terkena hepatitis B dan sembuh semenjak brobat dengan Dr yusuf, dengan cara minum obat racikan khusus beliau selama 3 bulan rutin dan alhamdulillah istri nya sudah sembuh. Saya pun tr tarik untuk menghubungi beliau Ingin memesan obat racikan dari dokter yusuf dengan harapan Paman saya bisa sembuh juga.
    Singkat cerita setelah 4 bulan rutin minum obat racikan beliau Paman saya di nyatakan sembuh oleh dokter yg selama ini menangani di rumah sakit. Jadi buat saudara jangan dulu ber putus asa coba minum obat racikan beliau insyah Allah bisa sembuh seperti istri teman saya dan Paman saya amin...
    Ini nomor beliau bila saudara Ingin brobat.
    0-8-5-3-6-1-6-7-5-2-3-2 dokter yusuf.

    BalasHapus