Sabtu, 30 Agustus 2014

Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium

Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium

Pengobatan Tradisional Untuk Kista Ovarium dengan Ace Maxs Obat Tradisional Untuk Kista OvariumPengobatan Tradisional Untuk Kista Ovarium secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium Ace Maxs, Apakah anda mempunyai masalah dengan penyakit kista ovarium? apakah anda sedang mencari obat tradiisonal yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit kista ovarium secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping? jangan khawatir !!! karena kami mempunyai solusinya. solusi yang kami maksudkan adalah dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium Ace Maxs. sudah banyak orang yang terbantu penyembuhan penyakit kista ovariumnya dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium Ace Maxs ini. berikut penjelasan yang lebih jelasnnya lagi.


Kista ovarium adalah sejenis cairan yang menggumpal didalam indung telur dan ovarium wanita. Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya tetapi dapat menyebabkan beberapa masalah seperti pecah, perdarahan atau sakit. Jenis kista ini diderita ini oleh wanita semenjak beranjak dewasa, kista ini tidak terjadi pada pria lantaran pria tidak mempunyai indung telur dan ovarium. Banyak orang menyamakan kista ovarium sama dengan tumor jinak tetapi sama sama tidak memerlukan operasi besar.

Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Riklus haid tidak teratur
  • Rerut buncit
  • Renstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Rulit hamil 
  • Renderita hipotiroid
  • Renderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen) 

Adapun gejala-gejala yang biasa terjadi ketika seseorang mempunyai penyakit kista ovarium : 
  • Kembung, nyeri atau bengkak di perut.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Nyeri di panggul segera sebelum atau setelah awal periode menstruasi
  • Rasa sakit selama hubungan seksual.
  • Nyeri menstruasi melebihi biasanya.
  • Mual atau muntah.
  • Kehilangan nafsu makan, merasa kenyang setelah makan sangat sedikit.
  • Rasa sakit tumpul terus-menerus pada salah satu atau kedua sisi panggul.
  • Haid tidak teratur.
  • Penambahan rambut wajah.

Oleh karena itu, agar penyakit kista ovarium anda tidak semakin parah lagi kami mereomendasikan obat kisat ovarium ace maxs sebagai obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit kista ovarium secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping. berikut penjelasannya mengapa kami merekomendsikan obat ace maxs ini sebagai obat tradisional yang bisa membantu penyembuhan penyakit kista ovarium secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping.

Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium Ace Maxs adalah obat tradisional alami multikhasiat yang terbuat dari hasil perpaduan antara kulit manggis dan juga daun sirsak. diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dann ditangani langsung oleh para kesehatan didalam pembuatan obat tradisional ace maxs ini.  Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.
Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis

Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Kandungan daun sirsak juga bermanfaat untuk membantu menyembuhkan penyakit kista ovarium secara menyeluruh. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium Ace Maxs ini sebagai obat tradisional yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit kista ovarium secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat tradisional ace maxs ini, anda bisa melihat contoh format pemesanannya disamping artikel ini dengan mencantumkan kode produk ace maxs yaitu AMN disetiap pemesanan obat ace maxs ini. atau, untuk informasi lebih jelasnnya lagi selahkan klik gambar dibawah ini.


Cara Pemesanan








0 komentar:

Posting Komentar